Pilihan yang Buruk

Saturday, November 24, 2012

Jadi ceritanya gini.Sore tadi sekitar jam 5 gitu lah aku pergi ke sebuah tempat fotocopy untuk beli gunting.Nah pas udah dikasih tuh gunting dan mau ku bayar datanglah dua cewek dengan kereta matiknya.Ku tengok dari jarak 4,5 meter dua cewek tadi cantik bener : D.Sembari melihat tuh cewek ku bayar lah gunting tadi dan nunggu uang kembalian.Disitu kusadari bahwa ternyata rupanya salah satu ceweknya kawanku pas SMP.Wah udah beda kali sekarang dia makin cantik aja.Terus muncul ide untuk deketin dan say hi tapi ada juga keraguan bilamana dia gak kenal lagi,wah kan jadi malu nanti sama temennya yang satu lagi.Memang waktu SMP kami kurang akrab tapi sebenarnya kami sudah saling kenal dan pernah jumpa beberapa kali waktu SMA.Tapi tetep aja malu untuk deketinnya.Uang kembali datang aku punya dua pilihan waktu itu.Deketin,tanya apa kabar dan mungkin nomor hpnya juga atau pulang hanya dengan membawa gunting dan uang kembalian.Dan rasa malu aku membuat aku untuk pulang aja.Selama rentang waktu tadi kawanku itu gak ada liat ke wajah aku dan memang aku pun sengaja memaling-malingkan wajah ku supaya gak di liatnya,gak tau kenapa.Aku pun menuju kereta aku dan langsung cabut supaya gak diliatnya.Aku pun gak tau kenapa takut kali aku kalo diliatnya padahal kan ganteng juga wajah awak ini :D:D.

Selagi perjalanan ke rumah wihh nyesel kali rasanya gak ku sapa dia tadi.Iss merasa orang paling bodoh awak di sore itu.Mungkin itu adalah tindakan terbodoh yang pernah ku lakukan di sore hari di sepanjang hidup ku.
Nilai moralnya adalah jangan ragu untuk mengambil kesempatan di depan mata kamu meskipun ada resikonya.Pikirkan mana yang lebih baik di ambil atau di lepas saja.Oke Sip brayy?!

You Might Also Like

5 komentar