SIPENCATAR ATKP Medan 2014

Thursday, April 03, 2014

Baiklah pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan pemberitahuan penting kepada brayy-brayy semua mengenai Seleksi Penerimaan Calon Taruna Badan Pengembangan SDM Perhubungan Tahun Akademik 2014/2015.
Berikut ini adalah pengumumannya silahkan disimak brayy.



Badan Pengembangan SDM Perhubungan pada Tahun Akademik 2014/2015 menerima para pemuda/pemudi Warga Negara Indonesia untuk dididik menjadi Taruna/Taruni Diklat Perhubungan dalam berbagai program sebagai berikut:
Silahkan lihat di sini SIPENCATAR 2014

Berhubung saya juga pernah mengikuti SIPENCATAR seperti ini,silahkan Anda menuju ke sini .
Di postingan saya itu saya share pengalaman saya ketika mengikuti SIPENCATAR ATKP Medan.Semoga artikel ini dapat membantu para brayy semua yang mungkin sedang mencari-cari informasi tentang SIPENCATAR 2014.

Sekian dan Salam Sukses para Brayy sekalian....SIP BRAYY!!!


You Might Also Like

0 komentar