Gagal Lagi Gagal Lagi

Tuesday, July 22, 2014

Apa kabar barayy?? Mudah-mudahan sehat selalu ya.

Oke kali ini aku pengen nge-share pengalaman  pahitnya akan kegagalan brayy.Bukan gagal dalam ujian atau percintaan tapi gagal dalam pembuatan SIM C.Ini memang pembuatan secara resmi tapi masak iya sih harus gagal...dua kali pulak itu.

Jadi kemarin itu 21 Juli 2014 aku bertolak ke Polresta Medan untuk pembuatan SIM C yang kedua kalinya.Yang pertama itu udah lama kali,mungkin sekitar 2 tahun lalu.Sesampainya di lokasi,langsung datang calo-calo yang menawarkan jasa pembuatan SIM.Dengan penuh pervaya diri kutolak semua tawaran itu dengan lantang dan tegas.Kemudian masuk kantor dengan percaya diri dan bergaya sedikit tengik.Langsung daftar,nunggu antrian,masuk kelas ujian teori,dan lansung ujian.Dengan percaya diri kujawab habis semua soal ujiannya.Setelah itu nunggu bentar di ruang tunggu.
Namaku dipanggil ibu polisi dan dengan tingkat kepercayaan diri yang masih tinggi kudatangi ibu itu.Terus dibacakanlah hasil ujian teorinya brayy.Ternyata oh ternyata aku GAGAL brayy alias gak lulus.Rata dengan tanah sudah kepercayaan diri dan gaya sedikit tengik itu brayy.
Ujian SNMPTN lulus,ujian ATKP Medan juga lulus masak ujian SIM C gini gagal brayy.Bayangkan lah coba itu.
Dan yang lebih parahnya lagi itu udah 2 kali ikut ujian ini brayy.Soalnya itu ada 30 terus harus jawab benar 21 soal supaya lulus.Nah aku itu benar 20.Kan sayang kali cuma 1 aja yang salah pun.Yang pertama kali dulu pun benar 20 juga.Seketika merasa paling paok aja pas dibilang gagal.Aku gak tahu entah ini konspirasi mereka supaya aku mengambil jalur belakang atau NYOGOK.Kalo kutanya calo-calo itu biaya ngurus SIM C secara nyogok itu berkisar antara 600rb-700rb.Apa gak sayang kali uang itu brayy.
Akhirnya aku putuskan untuk mengikuti ujian ulangan yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu,2 Agustus 2014.Soal-soal udah ku download banyak banyak dari internet brayy bawa kereta pun udah agak lebih dilatih lah brayy.Lulus ini harga mati soalnya.Kalo gak lulus susah nyari kesempatan ngurus nya lagi karena latar belakang pendidikan ku ini.
Jadi brayy dengan perantaraan post ini saya mohon doa restunya agar saya dapat lulus di ujian SIM tanggal 2 nanti.Sipbrayy!!!

You Might Also Like

5 komentar